Loading...
PEKANBARU

Pekanbaru Banjir, Walikota Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

PEKANBARU - Menanggapi bencana banjir di beberapa titik Kota Bertuah, Walikota Pekanbaru Firdaus, menyerukan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan.

Bencana banjir yang sering terjadi di Pekanbaru ini tak lepas dari banyaknya sampah yang menumpuk di saluran air. Mengingat bahwa jumlah petugas kebersihan kota Pekanbaru yang hanya sedikit jika di bandingkan dengan masyarakat yang membuang sampah, Firdaus mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan

''Kalau sama-sama mencintai lingkungan dan menjaga lingkungan, kita dapat mengurangi dan menghindari prihal banjir ini,'' kata Firdaus, Kamis, (15/11/2018).

Loading...

Di tempat yang sama ia juga menyebutkan bahwa pemerintah kota sudah berupaya dalam memperbaiki beberapa parit yang ada di Jalan Sudirman melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Namun apabila PU tidak sanggup mengerjakan sampai tahun 2019 maka Pemko akan ambil alih karena ini sudah emergency.

Seperti yang diketahui, saat ini  di beberapa ruas jalan seperti Jalan Subrantas dan Garuda Sakti saat ini tengah digenangi air sejak malam hingga siang ini. Bahkan beberapa ruas jalan lain juga mengalami hal yang sama meski ketinggian air berbeda-beda.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video