Cristiano Ronaldo Berhasil Taklukkan Horor San Siro

Cristiano Ronaldo Berhasil Taklukkan Horor San Siro

SAN SIRO - Cristiano Ronaldo sukses mengantarkan Juventus mencuri poin penuh atas AC Milan di San Siro, Senin (12/11/2018). Tampil di hadapan tifosi I Rossonerri, Bianconerri menang meyakinkan dengan skor 2-0 lewat gol Mario Mandzukic di menit 8 dan Cristiano Ronaldo di paruh kedua menit 81.

Bagi kapten Timnas Portugal sendiri, sebiji gol yang disarangkan ke gawang AC Milan sekaligus memutus rekor buruknya yang kerap majal setiap tampil di San Siro. San Siro kini tak lagi jadi stadion yang menakutkan buat Ronaldo. Sepakan kerasnya menyambut bola muntah Joao Cancelo menegaskan kebangkitan CR7.

Dikutip dari Goal, kemenangan 2-0 Juve juga jadi kemenangan penuh pertama Ronaldo di San Siro. Sebelumnya dia menderita dua kekalahan, dua hasil imbang, dan mengoleksi satu kemenangan yang harus diraihnya melalui babak adu penalti, dalam lima lawatan terdahulunya.

Tak berlebihan jika kemudian Ronaldo tampak girang dengan hasil tersebut. “Saya sangat senang, terutama untuk tim, karena bertandang ke Milan selalu hadirkan kesulitan tinggi,” ujar Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

Baginya juga, menang 2-0 di San Siro memiliki arti lebih, karena Napoli (runner-up) mengalahkan Genoa di laga sebelumnya. “Jadi kami sekarang masih bisa menjaga jarak dengan mereka,” imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri