Loading...
DUNIA

Ajaib! Balita Ini Tidak Apa-apa Setelah Tergilas Mobil Dua Kali, Tonton Videonya!

Seorang balita berusia dua tahun selamat dari kematian setelah digilas dua kali oleh sebuah mobil. Kecelakaan itu terjadi pada 31 Oktober di Yiwu, provinsi Zhejiang China timur. Entah bagaimana, anak itu ditinggalkan tanpa pengawasan dan berbaring di tengah jalan ketika sebuah mobil tiba-tiba berbelok ke arahnya.

Rekaman kamera CCTV menunjukkan seorang gadis mengenakan atasan merah jambu dan celana panjang merah, sedang berbaring di jalan ketika sebuah mobil putih mendekat. Balita itu dapat dilihat digilas dua kali, oleh ban depan dan ban belakang mobil. Setelah menyadari situasinya, pengemudi kendaraan segera turun dari mobil untuk memeriksa gadis itu.

Menurut laporan BJ News, gadis kecil itu kemudian dibawa ke rumah sakit oleh anggota keluarganya. Pamannya mengatakan bahwa anak itu tidak mengalami cedera berat, dan hanya menderita sedikit luka goresan.

Loading...

"Dia tidak memiliki masalah besar, jadi kami pulang pada hari yang sama," kata pamannya. Dokter mengatakan bahwa gadis itu berhasil selamat dari kecelakaan karena tulangnya lembut dan dia mengenakan banyak pakaian pada saat itu.

Menurut Oxford University Hospitals, tulang seorang anak lebih lembut daripada tulang belulang dewasa, oleh karena itu tulang mereka cenderung membengkok, bukan patah sepenuhnya setelah terpukul sesuatu. Paman anak itu tidak menjelaskan di mana orang tua gadis itu berada pada saat kecelakaan terjadi, dan bagaimana keponakannya bisa berada di jalan.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video