Jelang Manchester United vs Juventus, Pogba Buat Fans Bingung Gara-gara Ini

Jelang Manchester United vs Juventus, Pogba Buat Fans Bingung Gara-gara Ini

JAKARTA - Jelang laga sepak bola lanjutan Liga Champions 2018/19  grup H antara Manchester United vs Juventus, fans Setan Merah dibuat pusing oleh gelandang mereka, Paul Pogba.

Pasalnya Pogba secara tak langsung mengatakan bahwa hubungannya dengan klub tak berjalan mulus, seperti yang tertera di laman berita sport The Sun.

Mantan pemain di klub sepak bola Juventus itu memamerkan potongan gaya rambut baru yang menampilkan pola patah hati melalui media sosial miliknya.


Di foto tersebut diberi keterangan "Putuslah hatiku, aku akan tetap mencintaimu @ManUtd,” jelas saja hal ini mengundang tanda tanya bagi para penggemar.

Di sisi lain fans juga menganggap gelandang itu sedang dicampakkan oleh kekasihnya, atau sedang dilema terkait derby Manchester yang akan berlangsung pada akhir pekan depan.

Pogba mencukur rambutnya di barber shop ternama yakni, A Star Barbers, yang telah melakukan memberikan pelayanan kepada bintang sepak bola lainnya.

Eric Bailly, Fred, Riyad Mahrez, Benjamin Mendy, Eden Hazard, N'Golo Kante dan Kylian Mbappe juga mengandalkan jasanya untuk urusan gaya penampilan rambut.

Manchester United akan melakukan laga tandang ke Juventus Stadium yang merupakan laga lanjutan grup H pada Kamis (8/11/2018) nanti, setelah sebelumnya ditaklukan oleh Bianconeri dengan skor 0-1 pada leg pertama.


Berita Lainnya

Index
Galeri