Era Ronaldo Vs Messi Segera Berakhir, Giliran Dua Pemain Ini Bersaing Jadi Pemain Terbaik Dunia

Era Ronaldo Vs Messi Segera Berakhir, Giliran Dua Pemain Ini Bersaing Jadi Pemain Terbaik Dunia

PARIS - Kurang lebih satu dekade terakhir pecinta bola jagad raya dibuat kagum oleh persaingan dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Faktor usia, era keduanya segera berakhir, berganti pemain baru.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menilai ada dua pemain yang berpotensi bersaing ketat jadi pemain terbaik dunia di masa mendatang. Mereka adalah Kylian Mbappe dan Neymar.

Dua pemain yang bermain bersama di Paris Saint-Germain dan akan menjadi lawan Napoli tengah pekan ini. Pelatih Italia berusia 59 tahun membuat deklarasi ini menjelang pertandingan Liga Champion UEFA malam Selasa antara timnya dan tim Parc des Princes.

Sejenak, Ancelotti dan anak buahnya duduk di belakang klasemen tabel Grup C Liverpool dengan lima poin sementara PSG langsung membuntuti mereka dengan defisit poin setelah tiga pertandingan.

Akibatnya, bentrokan yang akan datang menjadi sangat penting setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di pertandingan pertama di Parc des Princes. Sementara mengakui besarnya bentrokan Ancelotti diakses kemungkinan timnya serta yang dari PSG menjelang outing hari Selasa.

“Ini pertandingan penting dan bisa menentukan untuk kedua tim,” kata pelatih kepala Napoli kepada Telefoot. “Kami berakhir di grup yang sangat sulit dengan Paris Saint-Germain dan Liverpool. Hasilnya dapat menentukan masa depan tim kami dalam kompetisi, tetapi hal yang sama berlaku untuk Paris."

“Kami membutuhkan kinerja luar biasa untuk mendapatkan kemenangan, karena kami tidak memiliki jenis pemain luar biasa yang mereka lakukan di seluruh skuad," tuturnya.

“Mereka [PSG] tidak memiliki pengalaman di momen-momen penting Liga Champions, tetapi tim lebih kuat musim ini dan para pemain lebih percaya pada diri mereka sendiri,” lanjut Ancelotti. “Mereka tahu bahwa mereka dapat memenangkan Liga Champions musim ini. Ini adalah pertandingan yang dapat menentukan nasib kedua tim ini.”

Selain itu, mantan manajer Chelsea, Real Madrid, dan Bayern Munich mengungkapkan bahwa baik Mbappe dan Neymar berada di jalur untuk menjadi pewaris Messi dan Ronaldo ketika mereka menggantung sepatu mereka.

“Saya pikir Kylian Mbappé dan Neymar dapat menggantikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di lanskap sepakbola global. Jika Kylian tidak memenangkan Ballon d’Or tahun ini, dia pasti akan selama beberapa musim berikutnya."

“Neymar memiliki posisi baru dan merupakan jantung dari tim sekarang. Penempatan barunya memungkinkan dia untuk menjadi lebih berbahaya dan efektif untuk timnya,” tutup Ancelotti.


Berita Lainnya

Index
Galeri