Kebakaran Malam Tadi, 6 Rumah di Jalan Dahlia Indah 1 Kecamatan Tenayan Raya Hangus

Kebakaran Malam Tadi, 6 Rumah di Jalan Dahlia Indah 1 Kecamatan Tenayan Raya Hangus

PEKANBARU - Juliandi, Komandan Pleton (Danton) damkar Kota Pekanbaru menyebutkan total ada 6 rumah yang terbakar di Jalan Dahlia Indah 1, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Jumat (2/11/2018) malam tadi.

"Sementara  1 rumah bulatan dan 5 rumah petak," ujar dia saat diwawancarai di lokasi kebakaran. Juliandi  menuturkan, informasi terkait kebakaran ini diterima pihaknya sekitar pukul 18.45 WIB.

Lanjutnya, puluhan petugas dan 10 unit mobil pemadam kebakaran dari pos-pos terdekat pun langsung dikerahkan ke lokasi untuk melakukan upaya pemadaman. Sementara itu untuk penyebab kebakaran, belum diketahui secara pasti. Ini masih didalami oleh pihak kepolisian.

Juliandi menyatakan, sejauh ini diketahui belum ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran. Hanya kerugian materil saja, namun berapa nominalnya belum dapat dipastikan.

Selain rumah kata Juliandi, ada 1 unit mobil dan 1 unit sepeda motor yang ikut terbakar. Dia menambahkan, tak ada kesulitan berarti saat proses pemadaman dilakukan. "Cuma akses jalannya sempit, sehingga berputarnya mobil pemadam kebakaran (MPK) susah," ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri