Loading...
PEKANBARU

Warga Pekanbaru Heboh! Buaya Ukuran Besar Kembali Muncul, Kali Ini di Pemancingan

PEKANBARU - Lagi-lagi warga Pekanbaru dihebohkan dengan kemunculan buaya berukuran besar. Kali ini di pemancingan H Fathullah, di Jalan Tj Batu, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Selasa (30/10/2018). Buaya muncul sekitar pukul 10.00 WIB.

H Fathullah mengatakan, sebenarnya munculnya buaya tersebut di dua tempat di sekitaran tempat pemancingan, dan di sekitar kapal pompong nelayan. Warga sempat melihat buaya beberapa menit berenang, dan memakan isi perut ayam yang dibuang warga.

''Sebenarnya, sudah beberapa hari ini buaya sering muncul. Untuk hari ini, warga takut karena munculnya di beberapa tempat. Kita belum bisa pastikan berapa ekor buayanya. Yang pasti, dua tempat dengan warna berbeda (buaya agak hitam dan buaya coklat)," paparnya.

Loading...

Dikatakan, di tempat pemancingannya ada beberapa anak kecil yang sering mandi. Namun karena sudah seringnya muncul buaya, warga sekarang takut untuk mandi.

"Kasus ini sudah kita laporkan ke Kepolisian Sektor Pelabuhan. Alhamdulillah, Pak polisi respon. Nanti sekitar jam 4 sore, Kepolisian Sektor Pelabuhan akan keliling sungai Siak, melarang semua warga untuk beraktivitas di Sungai Siak dulu. Baik mandi, mencuci atau memancing," akunya. 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video