Cepat Atau Lambat, Jose Mourinho Bakal Kembali ke Real Madrid

Cepat Atau Lambat, Jose Mourinho Bakal Kembali ke Real Madrid

MADRID - Mantan Presiden Real Madrid, Roman Calderon yakin kembalinya Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu hanya soal waktu. Manajer Manchester United itu tengah dihubungkan dengan mantan klubnya menyusul performa tak mengesankan Julen Lopetegui sejauh ini.

Dibajak saat Lopetegui akan membawa Timnas Spanyol ke pentas Piala Dunia 2018 Rusia, kinerjanya ternyata tak sesuai ekspektasi para petinggi klub. Lopetegui pun kini terancam dilengserkan terlebih jika di pertandingan kontra Barcelona yang akan tersaji akhir pekan ini, timnya kembali menuai hasil minor.

Mensikapi situasi seperti itu, Calderon pun mengatakan, cepat atau lambat Jose Mourinho akan kembali ke Real Madrid, mengingat hubungannya dengan Florentino Perez. “Jika presiden ini bersama tim untuk beberapa tahun, dan saya pikir ia akan demikian, Mourinho akan berada di sini,” tutur Calderon seperti dikutip dari Goal.

“Tidak diragukan lagi. Ini satu-satunya pelatih yang presiden (Perez) hormati,” sebutnya. Lebih lanjut, Calderon juga menyebut keputusan Real Madrid melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus sebagai sebuah “kesalahan bersejarah.”

“Saya pikir ini kesalahan besar, kesalahan bersejarah dengan alasan apa pun,” ucapnya. “Tidak ada cara untuk menemukan seseorang untuk menggantikan pemain seperti Ronaldo, jadi ini adalah kesalahan besar."

“Jika Anda melihat uang EUR 100 juta yang kami terima sudah dihabiskan untuk dua pemain, satu di Brasil, Rodygo, dan satu lainnya (Vinicius Jr.) bermain di Castilla. Ini sesuatu yang sangat aneh. Saya memiliki respek untuk Mariano Diaz, namun sekarang ia harus menunjukkan segalanya sampai bisa berada di level Cristiano,” ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri