Andika Sakai Ucapkan Selamat Kepada Alfisnardo Terpilih Sebagai Ketua PWI Kabupaten Bengkalis

Andika Sakai Ucapkan Selamat Kepada Alfisnardo Terpilih Sebagai Ketua PWI Kabupaten Bengkalis
Tokoh Pemuda Sakai Kecamatan Bathin Solapan, Andika Sakai.

BATHIN SOLAPAN – Konferensi Kabupaten (Konfercab) IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis sudah selesai beberapa hari yang lewat di Aula Hotel Panorama Bengkalis serta dari hasil Konfercab IV PWI menghasilkan Alfisnardo sebagai Ketua PWI Kabupaten Bengkalis.

Dari hasil tersebut salah satu Tokoh Pemuda Sakai Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis Andika Putra Kenedy atau akrab disapa dengan Andika Sakai mengucapkan selamat dan yakin Saudara Alfisnardo bisa membawa PWI Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi kedepannya.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Alfisnardo sebagai Ketua PWI Kabupaten Bengkalis dan saya yakin beliau bisa membawa Persatuan Wartawan terbesar di Indonesia lebih baik lagi kedepannya karena sosok beliau juga dikenal di Negeri Junjungan,” kata Tokoh Pemuda Sakai Kecamatan Bathin Solapan Andika Sakai Kamis (25/10/18).

Ditambahkan Andika, Saya juga berharap kepada Saudara Alfisnardo bisa bersama membangun Kabupaten Bengkalis ini dan bersama menjaga Marwah Negeri Junjungan yang kita cintai ini terutama dalam membasmi berita hoax yang sedang berkembang saat ini dan sangat merugikan beserta membuat perpecahan di Daerah kita.

“Kami juga yakin PWI Kabupaten Bengkalis ditangan saudara Alfisnardo bisa perang atau memberantas berita hoax dan jangan ada wartawan luar dari Negeri Junjungan datang serta dengan sengaja menyebarkan berita hoax karena untuk membuat perpecahan sesama kita. Sekali lagi saya ucapkan Selamat kepada saudara Alfisnardo,” pungkasnya.***


Berita Lainnya

Index
Galeri