Siap-siap! Mulai 30 Oktober Akan Ada Razia Operasi Zebra Muara Takus 2018

Siap-siap! Mulai 30 Oktober Akan Ada Razia Operasi Zebra Muara Takus 2018

PEKANBARU - Polresta Pekanbaru akan menggelar razia Operasi Zebra Muara Takus 2018 mulai 30 Oktober hingga 12 November 2018. “Operasi Zebra Muara Takus 2018 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober sampai 12 November 2018”, terang Kasubnit I Unit Dikyasa Ipda Ratna Wilis.

Jelang pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus 2018, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Pekanbaru melakukan sosialisasi. Sosialisasi tersebut dilakukan dengan menggunakan papan himbuan tertib berlalu lintas serta spanduk tentang pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus 2018 di persimpangan traffic light Jalan Gajah Mada.

Personel Sat Lantas tampak memegang masing-masing papan himbauan tepat di hadapan pengguna jalan. Demikian juga dengan spanduk yang dibentang untuk pemberitahuan. Rencananya Operasi Zebra Muara Takus 2018  akan dilaksanakan selama 14 hari.

Operasi Zebra bertujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas, menertibkan pelanggaran lalu lintas khususnya pelanggaran yang tampak secara kasatmata. Diharapkan dapat menekan tingkat pelanggaran lalu lintas dan fatalitas terhadap korban laka lantas serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Agar tidak terjaring razia operasi Zebra Muara Takus ini jangan lupa untuk melengkapi perlengkapan berkendara dan juga surat-surat kendaraan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.


Berita Lainnya

Index
Galeri