Jelang Munas, Golkar Kumpulkan Seluruh Elemen Partai

Jelang Munas, Golkar Kumpulkan Seluruh Elemen Partai
Menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional, Golkar mengumpulkan seluruh elemen partai.
JAKARTA - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional, Partai Golkar mengumpulkan seluruh kelompok pemuda, ormas pendiri dan organisasi sayap partai.
 
Wakil Ketua Umum Golkar Agung Laksono mengatakan, pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi. Dalam acara tersebut juga membahas proses pelaksanaan Munas.
 
"Pasti akan menyinggung masalah penyelengaraan, panitia, substansi dan harapan-harapan kedepan untuk proses generasi," ujar Agung di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (19/2/2016).
 
Agung berharap dalam Munas nanti, ketua umum yang terpilih benar-benar lahir dari proses yang demokratis serta tidak menggunakan pendekatan politik uang.
 
"Biarlah bersatu kembali, walaupun ada suara sumbang adanya 'politik uang' menjelang munas itu tidak dibenarkan," ucapnya.
 
Diberitakan CNN Indonesia, rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie yang didampingi Agung Laksono, Theo L Sambuaga, Fadel Muhammad, Yorrys Raweyai dan Agun Gunandjar.
 
Hadir pula Rambe Kamarulzaman, Nurdin Halid, Roem Kono, Ahmad Doli Kurnia, Andi Sinulingga dan Ace Hasan Syadzily serta anggota ormas pendiri seperti Kosgoro, MKGR, dan SOKSI.
 
Munas Golkar akan dilaksanakan tahun ini. Kepanitiaan Munas sendiri akan diputuskan akhir bulan Februari melalui rapat pleno Golkar. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri