Mulai Panik, Real Madrid Masukkan Zlatan Ibrahimovic ke Daftar Belanja Januari

Mulai Panik, Real Madrid Masukkan Zlatan Ibrahimovic ke Daftar Belanja Januari

MADRID - Real Madrid mengalami periode negatif dengan menelan empat kekalahan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Kepergian Cristiano Ronaldo kian terasa dampaknya. Kubu Los Blancos pun berencana mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada transfer Januari mendatang.

Seperti diberitakan Cadena Cope sebagaimana dikutip dari Football Espana, Ibrahimovic yang kontraknya bersama LA Galaxy sudah berakhir kini berstatus agen bebas. Dengan demikian Real Madrid bisa langsung melakukan negosiasi kontrak terhadap pemain asal Swedia itu.

Namun upaya memboyong eks bomber Paris Saint-Germain ini dinilai akan jadi pembelian panik El Real. Pasalnya, Ibra kini sudah berusia 37 tahun dan dinilai akan sulit bersaing di level yang kompetitif seperti La Liga atau Liga Champions.

Real Madrid memang hanya akan menjadikan Ibra sebagai solusi jangka pendek atas mandulnya lini depan mereka sepeninggal Ronaldo. Gol Marcelo dalam kekalahan 1-2 Real Madrid dari Levante akhir pekan lalu, mengakhiri paceklik gol anak asuh Julen Lopetegui di empat laga sebelumnya. Ibrahimovic diharapkan jadi solusi dari masalah produktivitas pemain Real Madrid itu.

Sekadar diketahui, bersama LA Galaxy di ajang MLS, Ibra mampu membukukan 22 gol hanya dalam 25 penampilan setelah bergabung dari Manchester United pada awal tahun ini.

Zlatan Ibrahimvic sebelumnya bergabung dengan Barcelona pada tahun 2009 dan mencetak 22 gol dalam 46 penampilan untuk klub Katalan itu. Sebelumnya, Manchester United yang juga mengalami masalah di lini depan, dikabarkan tertarik memulangkan Ibrahimovic.


Berita Lainnya

Index
Galeri