Bahas Finalisasi Usulan Gubernur Riau Terpilih, Ada Program Pemprov Dicoret Tim Transisi?

Bahas Finalisasi Usulan Gubernur Riau Terpilih, Ada Program Pemprov Dicoret Tim Transisi?

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali membahas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau tahun 2019, bersama tim transisi Gubernur Riau terpilih, Ahad (21/10/2018).

Rapat yang berlangsung di kediaman dinas Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, jalan Gajah Mada Pekanbaru ini dihadiri Kadis Pendidikan Rudyanto, Kadis Kesehatan Mimi Yuliani Nazir, Kadis PUPR Dadang Eko Purwanto, Kadis Perhubungan Taufiq, Kadis Pariwisata Fahmizal Usman. 

Rapat yang dipimpin Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi ini juga melibatkan Sekretaris Dinas, Kasubbag Program, Kasubbag Keuangan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut. Rapat yang berlangsung tertutup itu membahas tindak lanjut pembahasan rancangan APBD 2019 bersama tim transisi Gubernur Riau terpilih.

Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi mengakui pertemuan pihaknya dengan tim transisi membahas secara teknis usulan Gubernur Riau terpilih di APBD 2019. "Sekarang rapatnya masih berlangsung. Yang hadir itu tim transisi dan tim teknis Pemprov Riau. Ini membahas teknis finalisasi usulan Gubernur Riau terpilih," kata Ahmad Hijazi.

Dia mengatakan, teknis finalisasi usulan tersebut menindaklanjuti saran Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, terkait tiga sektor usulan Gubernur Riau terpilih, baik masalah infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Disinggung apakah ada membahas soal adanya isu tim transisi mencoret program kegiatan Pemprov Riau, Ahmad Hijazi membantah itu. "Tidak ada membahas soal itu. Jadi tadi sudah kita luruskan, tidak ada yang menggangu program kita," tegasnya. 

Dalam rapat itu, dihadiri tiga orang tim transisi  yang diketuai Prof Detri Karya,  Yan Prana dan Azharuddin.


Berita Lainnya

Index
Galeri