Madrid Kian Terpuruk, Nasib Lopetegui di Ujung Tanduk

Madrid Kian Terpuruk, Nasib Lopetegui di Ujung Tanduk

MADRID - Raksasa La Liga, Real Madrid benar-benar tengah terpuruk. Menderita empat kekalahan dalam lima laga terakhir tentu bukan hasil yang biasa diraih Los Blancos. Tak pelak, sang pelatih, Julen Lopetegui pun kini berada di ujung tanduk.

Petinggi Real Madrid diyakini akan mengakhiri kerja sama dengan Lopetegui dalam waktu dekat. Bahkan diyakini eks pelatih Timnas Spanyol itu bakal dipecat dalam 24 jam ke depan.

Lopetegui yang didepak sebagai pelatih Timnas Spanyol jelang dimulainya Piala Dunia 2018 karena melakukan negosiasi dengan Madrid, mengawali karirnya di Santiago Bernabeu dengan baik.

Memenangkan lima dari enam laga di semua kompetisi awal musim ini. Performa Madrid tiba-tiba anjlok kala dipermak Sevilla 0-3. Setelah itu imbang lawan Atletico Madrid. Gareth Bale dkk kemudian menderita kekalahan di tiga laga berikut. Lawan CSKA Moskow dan Alaves dengan skor identik 0-1. Tadi malam dipermalukan Levante 1-2 di Bernabeu.

Real Madrid pun kini tercecer di peringkat 5 klasemen sementara La Liga 2018/19 dengan 14 poin. Posisinya masih bisa tergusur oleh tim-tim lain yang belum melakoni laga jornada 9.

NBC Sports mengklaim, Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan memutuskan nasib Lopetegui dalam beberapa jam ke depan. Namun akankah keputusan itu akan tepat dilakukan saat ini? Mengingat pekan depan Los Blancos akan melakoni laga El Clasico pada jornada 10 La Liga. Menarik ditunggu.


Berita Lainnya

Index
Galeri