Gara-Gara Kasus Dugaan Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Diparkir Juventus?

Gara-Gara Kasus Dugaan Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Diparkir Juventus?

TURIN - Cristiano Ronaldo akan kembali memulai petualangannya bersama Juventus dalam lanjutan Serie A Italia musim ini setelah istirahat jeda internasional.

Namun, jelang laga kontra Genoa yang akan dihelat di Allianz Stadium, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, berembus kabar jika CR7 tidak akan diturunkan sang allenatore, Massimiliano Allegri menyusul kasus dugaan pelecehan seksual yang tengah menyeretnya.

Tak ingin berpolemik dengan rumor tersebut, Max Allegri pun langsung angkat suara dan membantah keras kabar tersebut.

Ditegaskan Allegri, dirinya akan terus memainkan Ronaldo di tengah penyelidikan polisi atas tudingan perkosaan yang diduga dilakukan peraih 5 Ballon d’Or itu terhadap seorang perempuan asal Las Vegas, Amerika Serikat pada 2009 silam.

Di hadapan media, Allegri mengatakan Ronaldo tersedia seratus persen untuk pertandingan kontra Genoa di pekan ke-9 malam nanti (WIB).

“Ia sangat tenang dan bekerja dengan baik, dan saya bukan seseorang untuk merespons hal-hal yang bukan urusan saya karena itu masalah personal,” ujar Allegri seperti dikutip dari Goal.

“Selain itu, ia datang ke sini dengan penuh kerendahan hati dan beradaptasi dengan baik, memberikan atensi serta tanggung jawab untuk sebuah tim yang selalu memiliki ini,” sebutnya.

Cristiano Ronaldo sendiri sejauh ini baru mengemas empat gol dan menyumpang lima assist dari delapan laga yang telah dilakoninya di Serie A sejauh musim ini. “Ia juga mencetak gol, terbaik yang ia lakukan, selain assist tentunya,” ucap Max Allegri.


Berita Lainnya

Index
Galeri