Layu di PSG, Barcelona Ogah Bawa Pulang Neymar Lagi

Layu di PSG, Barcelona Ogah Bawa Pulang Neymar Lagi

JAKARTA - Didatangkan dengan dana besar oleh Paris Saint-Germain (PSG), penyerang berpaspor Brasil, Neymar malah layu, nyatanya belum bisa meraih sukses seperti saat masih membela Barcelona.

Setelah dikaitkan dengan Real Madrid, ada kabar bahwa armada The Catalans bakal kembali memulangkan Neymar.

Neymar sebelumnya memegang rekor pemain termahal di dunia setelah diboyong PSG awal musim lalu. Saat itu, PSG harus merogoh kocek £195,2 juta, atau senilai dengan Rp3,9 triliun.

Akan tetapi, sang megabintang belum bisa memenuhi target utama armada Les Parisiens, menjadi juara Liga Champions, sebagaimana Neymar bisa raih saat masih berseragam Barcelona.

Menurut laporan Cadena Ser, manajemen PSG lewat Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, sudah memberikan lampu hijau jika memang Neymar ingin kembali ke Barcelona. Sayangnya, dengan tegas pihak Barcelona memberikan pernyataan takkan memulangkan Neymar kembali ke Camp Nou.

"Tidak ada satupun orang di Dewan Barcelona berbicara kemungkinan tentang membawa kembali Neymar. Saat ini kami tidak bisa memberikan jawaban karena memang tidak ada yang menyebutnya," ujar Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner.

"Jika kami ingin merekrutnya kembali, dewan harus mendiskusikannya. Tapi sampai saat ini tidak ada yang membicarakannya," katanya.

Saat masih membela Barcelona periode 2013 hingga 2017, Neymar ikut mengantar Barcelona meraih treble winner musim 2014/2015. Selama empat musim bersama Barcelona, Neymar total mencetak 105 gol dalam 186 pertandingan di semua ajang.


Berita Lainnya

Index
Galeri