Ups! Bupati Yopi Arianto Isyaratkan Penggantian Sekda?

Ups! Bupati Yopi Arianto Isyaratkan Penggantian Sekda?
Bupati Inhu, Yopi Arianto beri isyarat akan lakukan penggantian Sekda. (rbc)
PEKANBARU - Yopi Arianto kini telah resmi menjabat Bupati Indragiri Hulu (Inhu). Menariknya, pasca dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di ruang Serindit Gedung Daerah, Rabu (17/2/16) kemarin, Bupati Yopi langsung berikan isyarat untuk penggantian Sekda.
 
Seperti diberitakan Riauterkini.com, Yopi menegaskan pelantikan Sekdakab Inhu beberapa waktu lalu oleh Penjabat (Pj) Bupati Inhu sebelumnya Kasiaruddin memprihatinkan dan sangat disayangkan. "Sekda dilantik oleh Pj Bupati Inhu lalu sangat memprihatinkan," tegas Yopi.
 
 
Selain itu, Yopi juga menyatakan seharusnya yang melantik, adalah dirinya selaku kepala daerah definitif. Bahkan Yopi tak sungkan-sungkan, karena dirinya saat ini yang menjadi bupati maka dirinya akan segera mencari Sekda baru lagi. "Siapa yang melantik itulah Sekda yang dilantik. Kalau Bupatinya Yopi tentu harus mencari Sekda lagi," ungkapnya. 
 
Diketahui, sebelumnya Pj Bupati Inhu Kasiarudin melantik Agus Rianto SH sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Inhu, Kamis (11/2/16) lalu di Gedung Dang Purnama Rengat. 
 
 
Pengangkatan mantan Asisten Administrasi Umum Setda Inhu ini sebagai Sekretaris Daerah berdasarkan Keputusan Penjabat Bupati Inhu Nomor Kpts 107/II/2016, tertanggal 10 Februari 2016. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri