Sudah Lama Istirahat, Arsene Wenger Bakal Kembali ke Pinggir Lapangan Tahun Depan

Sudah Lama Istirahat, Arsene Wenger Bakal Kembali ke Pinggir Lapangan Tahun Depan

LONDON - Mantan manajer legendaris Arsenal, Arsene Wenger menyiratkan akan kembali ke pinggir lapangan membimbing para pemain di sebuah pertandingan selaku pelatih. Wenger bahkan mengatakan ia akan kembali melatih tim tahun depan, meski ia enggan menyebut klub mana yang akan dibesutnya nanti.

Walau usianya akan menginjak 69 tahun pekan depan, namun pria asal Prancis itu belum berniat untuk pensiun. Ia bahkan mengisyaratkan bakal kembali melatih pada awal Januari.

“Ya, tampaknya seperti itu (melatih lagi),” kata Wenger pada Bild seperti dikutip dari Goal. “Saya yakin bahwa saya akan mulai lagi pada Januari. Saya tak tahu ke mana saya akan pergi. Saya sudah beristirahat dan saya siap bekerja lagi,” sebutnya.

Wenger pun memberikan bocoran soal klub mana yang berpeluang dilatihnya awal tahun depan itu. “Ada beberapa asosiasi, tim nasional, bisa juga di Jepang. Berkat 22 tahun saya di Arsenal, saya punya pengalaman banyak di level yang berbeda. Ada tawaran dari seluruh dunia,” ungkapnya.

Arsene Wenger memimpin Arsenal pada 1.235 pertandingan, meraih tiga gelar Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA.

Arsene Wenger menghabiskan 22 tahun sebagai manajer The Gunners dan mencatatkan 1.235 pertandingan dengan mempersembahkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA.


Berita Lainnya

Index
Galeri