Luka Modric Tak Menyangka Zidane Susul Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Luka Modric Tak Menyangka Zidane Susul Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

MADRID - Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengaku kaget dengan pengunduran diri Zinedine Zidane dan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu musim ini.

Zidane memutuskan mundur sebagai pelatih Real Madrid setelah mempersembahkan trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut. Sedangkan Ronaldo tak kalah mengejutkannya dengan memutuskan hengkang ke Juventus di tengah spekulasi kembali ke Manchester United.

Karena itu, Modric mengaku ia sangat tidak berharap Zidane maupun Ronaldo meninggalkan Real Madrid saat ini. Minus dua sosok sentral tersebut, Madrid pun kini tertahan di peringkat 4 klasemen sementara La Liga, terpaut jarak dua poin dari Barcelona, Atletico Madrid dan pemuncak klasemen sementara Sevilla.

“Saya tidak mengharapkan mereka berdua pergi,” kata Modric kepada France Football seperti dikutip dari Diario AS. “Aku tidak mengira Zidane akan pergi, hal yang sama untuk Ronaldo,” sebut dia.

Modric juga mengungkapkan, ruang ganti Madrid saat itu akhirnya percaya rumor tentang transfer Ronaldo, menjadikannya sebagai drama jendela transfer tahunan.

“Sebenarnya, ketika desas-desus tentang Cristiano keluar, kami membuat taruhan di antara kami di ruang ganti dan kami yakin bahwa dia aakan tetap pada akhirnya. Tapi semua orang membuat pilihan mereka sendiri dalam hidup,” tuturnya.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini belum menemukan bentuk terbaiknya di Turin, meskipun ia telah menunjukkan kapasitasnya sebagai pembeda di pertandingan. Sedangkan Zidane, tengah dirumorkan dengan Manchester United menyusul performa tak mengesankan Jose Mourinho sejauh ini bersama Setan Merah.


Berita Lainnya

Index
Galeri