Bayi Masih Terikat Tali Pusar Ditemukan di Tepi Jalan, Warga Siakkecil Bengkalis Heboh

Bayi Masih Terikat Tali Pusar Ditemukan di Tepi Jalan, Warga Siakkecil Bengkalis Heboh

BENGKALIS - Warga Desa Sungai Siput, Kecamatan Siakkecil, Kabupaten Bengkalis mendadak heboh dan geger. Seorang bayi jenis kelamin perempuan masih terikat tali pusar ditemukan sedang terbungkus plastik di Jalan Jenderal Sudirman (dekat warung jual minyak) milik warga di desa tersebut, Senin (15/10/28) sekitar pukul 19.30 WIB. 

Bayi 'dibuang' dekat kios diketahui milik Sukadi, warga setempat, ketika ditemukan dalam keadaan terbungkus kantong plastik. Pertama kali ditemukan Sugianto yang sedang berada di rumah mendengar adanya suara tangisan bayi, karena penasaran  Sugianto langsung keluar rumah dan pergi ke arah suara tangisan.

Karena kondisi gelap, Sugianto menggunakan penerangan berupa senter ke arah tangisan di tempat jualan minyak Sukadi, dan ketika didekati terlihat bungkusan plastik, ternyata ada seorang anak bayi. 

Siapa pelaku yang tega membuang bayi diduga hasil hubungan gelap ini, masih diselidiki petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Siakkecil. 

Kapolsek Siakkecil, Iptu Sunaryo, SH, MH membenarkan ditemukannya bayi perempuan dekat kios jualan minyak tersebut. Bayi perempuan tanpa diketahui ayah dan ibunya kemudian dirawat di Puskesmas Siakkecil dalam keadaan sehat.


Berita Lainnya

Index
Galeri