6 Seleb Cantik Ini Dituding Nikah Setelah Isi Duluan, Benar Gak Sih?

6 Seleb Cantik Ini Dituding Nikah Setelah Isi Duluan, Benar Gak Sih?

JAKARTA - Dunia artis tak bisa lepas dari gosip dan sensasi. Para artis cantik ini juga sempat bikin ramai jagat entertainment karena dituduh hamil duluan sebelum menikah. Sesungguhnya ada banyak artis lain yang bisa masuk daftar ini. Tapi sepertinya enam dari list ini adalah yang paling heboh. Siapa saja?

Putri Marino

Putri Marino belum lama ini melahirkan anak perempuan dari pernikahan dengan Chicco Jerikho. Terhitung keduanya baru menikah selama enam bulan saja. Menggelar pernikahan Maret 2018, Putri Marino melahirkan seorang putri cantik pada September lalu.

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting juga tak lepas dari isu ini. Parahnya, Ayu seakan membenarkan dirinya isi duluan saat dinikahi Enji. Hal itu dibeberkan dengan nada berseloroh pada acara talkshow yang dipandunya. Masalahnya, Enji dan Ayu langsung menghadapi perceraian setelah resepsi yang dirancang sedemikian oleh keluarga Ayu tak direstui keluarga Enji.

Donna Agnesia

Darius Sinathrya yang usianya jauh lebih muda menikahi Donna Agnesia pada 30 Desember 2006. Setelah enam bulan menikah, pasangan ini dikaruniai anak pertama pada 28 Juni 2007. Dulu pacaran kedua artis ini terbilang singkat karena Donna malah lama berhubungan asmara dengan Okan Cornelius.

Krisdayanti

Ini adalah artis yang paling terbuka mengenai hamil di luar nikah. Usai cerai dari Anang Hermansyah, KD berhubungan dengan Raul Lemos yang juga belum bercerai. Ia menikah dengan pengusaha Timor Leste pada 20 Maret 2011. Sebelumnya ia mengaku sedang hamil anak pertama dari Raul dan sudah memasuki usia empat bulan.

Indah Kalalo

Kabar hamil duluan sebelum nikah menerpa Indah Kalalo. Menikah dengan bule mualaf bernama Ibrahim Justin Werner pada 18 September 2011, ia sudah melahirkan pada 10 Mei 2012.Isu ini pernah ramai. Hubungan mereka masih harmonis sampai sekarang.

Angel Karamoy

Sensasi ini pernah juga menerpa Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang yang menikah pada 26 Januari 2008. Angel melahirkan bayi perempuan sebulan setelahnya, tepatya pada 28 Februari 2008. Tapi keluarga Angel ada yang buka suara agar isu tak semakin miring dengan menyebut putrinya telah menikah pada April 2007 dan menyebut pada Januari 2008 adalah resepsi saja.


Berita Lainnya

Index
Galeri