Ehem! Dilantik Jadi Bupati Inhu, Yopi Langsung Cari Pendamping Hidup

Ehem! Dilantik Jadi Bupati Inhu, Yopi Langsung Cari Pendamping Hidup
Yopi Arianto menggendong putranya yang didampingi mantan istri usai dilantik sebagai Bupati Indragir
PEKANBARU - Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto dan wakilnya Khairizal dilantik Plt gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman di gedung Daerah Pekanbaru, Rabu (17/2/2016). Ada yang menarik dalam pelantikan ini, Yopi Arianto didampingi anak lelaki serta mantan istrinya AKP Refin yang merupakan anggota Polresta Pekanbaru.
 
"(Pengganti) ibunya belum ada, masih dicari," ujar Yopi sambil memegang kepala anak lelakinya saat dicecar soal status dudanya sebagai Bupati Inhu.
 
 
Yopi juga sempat bercanda dengan wartawan dengan menawarkan diri untuk wanita idaman yang dicari untuk jadi ibu tiri anaknya. "Ada gak, kalau ada gak pakai pacaran, langsung saja (menikah)," kata Yopi sambil tertawa.
 
Namun, tampak mantan istri Yopi, AKP Refina yang ikut mendampinginya melirik saat Yopi mengucapkan kalimat mencari ibu tiri untuk anaknya. 
 
 
Sebagai Bupati Inhu untuk yang kedua kalinya, Yopi berjanji akan mencopot para camat yang gagal mencegah kebakaran lahan dan hutan. "Kalau Kapolda mencopot Kapolres, saya akan mencopot camat yang gagal mencegah kebakaran lahan," kata Yopi.
 
Yopi dilantik menjadi Bupati Inhu bersama para bupati lainnya, di antaranya bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir dan wakilnya Said Hasym, Wali Kota Dumai Zulkifli AS dan wakilnya Eko Suharjo, bupati Bengkalis Amril Mukminin dan wakilnya Muhammad. (max/mdk)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri