Incar Eden Hazard untuk Gantikan Posisi Cristiano Ronaldo, Real Madrid Harus Gigit Jari

Incar Eden Hazard untuk Gantikan Posisi Cristiano Ronaldo, Real Madrid Harus Gigit Jari

LONDON - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard tengah dalam performa terbaiknya musim ini menyusul penghargaan Pemain Terbaik di Liga Primer Inggris edisi September yang baru saja diraihnya.

Sejurus penampilan apik penggawa Timnas Belgia itu, spekulasi kepergian Hazard ke Santiago Bernabeu yang telah mencuat sejak musim dingin tahun ini kembali berembus kencang.

Dikutip dari Diario AS, Real Madrid kembali menyatakn hasratnya untuk menandatangani pemain berusia 27 tahun itu. Terlebih, sejak ditinggalkan sang bintang, Cristiano Ronaldo, Los Blancos merasa belum ada sosok di dalam skuat Julen Lopetegui saat ini yang bisa menggantikan peran CR7.

Sedangkan Hazard, digadang-gadang sebagai pengganti ideal Ronaldo dalam skuat Madrid dalam menjaga asa memertahankan titel kampiun Liga Champions musim ini, namun sayang, Real Madrid harus gigit jari.

Menyoal rumor tersebut, manajer Chelsea, Maurizio Sarri pun buru-buru mengeluarkan statemen jika Hazard tidak akan pernah kemana-mana selama dirinya ada di Stamfrod Bridge.

Berbicara kepada surat kabar Italia, Corriere dello Sport, Sarri menegaskan jika pemain bintangnya itu tidak ke mana-mana. “Hazard tinggal di sini. Dia mengatakan hal-hal baik tentang saya, yang tidak saya duga,” ujar Sarri seperti dikutip dari Diario AS.

Sarri pun berharap, di tengah spekulasi yang terus menggelinding, Hazard tak terpikir untuk meninggalkan Chelsea mengingat perannya yang besar dalam memberikan kemenangan demi kemenangan buat timnya.

“Besar sekali. Kata sifat memberikan ukuran kelasnya. Mungkin dia tidak tahu berapa banyak, seberapa banyak yang bisa dia dapatkan. Dia bisa menjadi salah satu dari tiga atau empat yang terbaik di luar sana,” tutur Sarri.

“Dia bermain untuk bersenang-senang, dan terkadang dia tidak menyadari bahwa dia harus beralih dari kesenangan ke hasilnya. Ini bisa menjadi nilai tambah, tetapi itu mungkin juga faktor pembatas,” tandasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri