Loading...
PEKANBARU

Oknum Satpol PP Terciduk Narkoba, Ayat Cahyadi Upayakan Tes Urin Massal Bagi ASN dan THL Pemko

PEKANBARU - Peristiwa penangkapan seorang oknum Satpol PP Kota Pekanbaru akibat penggunaan narkoba jenis sabu-sabu bersama rekannya, beberapa waktu lalu menjadi pelajaran penting bagi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Wakil Walikota Pekanbaru, Sabtu, (29/9/2018) yang tidak ingin kejadian serupa kembali terulang, ingin tes urin massal bagi ASN dan THL diadakan.

"Jangan sampai terulang lagi. Kita akan berkoordinasi dengan BNN Kota Pekanbaru dan nanti kepada Walikota Pekanbaru kita laporkan, supaya digelar tes urin massal untuk ASN dan THL," ujar Ayat Cahyadi.

Loading...

Rencananya, jika tes urin ini akhirnya disetujui oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus, maka pelaksanaannya akan digelar tanpa mengumumkannya terlebih dahulu.

"Kalau sudah disetujui, kita adakan tes urin ini secara mendadak supaya tidak bisa diantisipasi oleh ASN dan THL ," terang Ayat.

Diharapkan, melalui tes urin mendadak ini nantinya akan membuat ASN dan THL lebih mawas diri dan enggan untuk terlibat dalam penggunaan narkoba maupun obat-obatan terlarang lainnya, sehingga kejadian pengerebekan oknum Satpol PP yang ternyata positif sabu-sabu itu menjadi yang terakhir di lingkungan Pemko Pekanbaru.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video