Rapat Walikota Pun Langsung Dihentikan Gara-gara Kebakaran

Rapat Walikota Pun Langsung Dihentikan Gara-gara Kebakaran
Walikota Pekanbaru, Firdaus MT meninjau langsung kebakaran Jalan Karet Kota Pekanbaru.
PEKANBARU - Kebakaran hebat yang melanda Jalan Karet Kota Pekanbaru mendapat perhatian khusus dari Walikota Pekanbaru, Firdaus MT.
 
Pasalnya, orang nomor satu di Pekanbaru langsung menghentikan rapat yang sedang ia pimpin untuk mendatangi lokasi kebakaran pada pukul 15.40 WIB, Jumat (12/02/2015).
 
Pada saat kebakaran terjadi, Wako Pekanbaru sedang mengikuti Rapat tahunan koperasi di kelurahan Rejosari Kulim, kecamatan Tenayan Raya.
 
Sebelumnya diberitakan, hanya hitungan satu jam, puluhan rumah dan kios di jalan Karet kota Pekanbaru ludes terbakar. Sejumlah mobil pemadam dan petugas masih berjibaku memadamkan api yang masih membara. 
 
 
Informasi yang diperoleh, api bermula dari salah satu kios pedagang kayu api yang berada di Jalan Karet. Kemudian merambat ke kios-kios yang berada di sekitarnya.
 
Kebakaran di kawasan padat penduduk itu sontak membuat warga panik dan berhamburan keluar rumah. Beberapa warga juga terlihat ikut membantu memadamkan api dengan air seadanya.
 
Belum diketahui apa penyebab pasti kebakaran dan korban dalam peristiwa ini. Hingga berita ini diturunkan api masih menyala dikawasan tersebut. (max/rpc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri