RIAU

Mantap! APBD Dumai Sudah Bisa Digunakan

Ilustrasi/net

DUMAI - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Dumai 2016 sudah bisa digunakan. Seperti diketahui, APBD Dumai tahun ini sebesar Rp1,078 triliun.

Demikian dikatakan Penjabat (Pj) Walikota Dumai, Arlizman Agus usai memimpin rakor penanggulangan bencana kabut asap akibat karhutla di gedung media center Jalan Putri Tujuh Dumai, Kamis (11/2/2016). Kata dia, tidak ada perubahan pagu anggaran setelah diverifikasi Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, 25 Januari 2016 lalu.

"APBD Dumai 2016 saat ini sudah bisa digunakan untuk membiayai kegiatan di masing-masing SKPD seperti untuk gaji pegawai, kegiatan belanja dan operasional," kata dia seperti dilansir halloriau.com.

Lanjutnya, masing-masing SKPD sudah bisa membentuk Unit Layanan Pengadaan (ULP) untuk melaksanakan pengadaan barang dan jasa sehingga kegiatan dimasing-masing Satker dapat berjalan tepat waktu.

"Kepada seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemko Dumai diharapkan menggunakan anggaran sesuai dengan prosedur serta memperhatikan peraturan yang berlaku agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari," tutupnya. (das/hrc)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video