Mau Nagih Cicilan Tapi Klien Tak di Rumah, Debt Collector Ini Malah Cabuli Anaknya di Toilet

Mau Nagih Cicilan Tapi Klien Tak di Rumah, Debt Collector Ini Malah Cabuli Anaknya di Toilet

 JAKARTA - Budiono (32) bekerja sebagai debt collector di sebuah Koperasi di Jakarta Utara. Kala itu, dia hendak menagih cicilan salah satu kliennya. 

Di Jalan Lontar 10, Gang 10, Koja, Jakarta Utara, Budiono menyusuri jalan itu. Sasarannya adalah sebuah rumah yang memang menjadi nasabah koperasi.

Saat tiba di rumah salah satu kliennya, dia mencoba mengetuk pintu. Seorang bocah berusia 6 tahun membuka pintu. Tetapi, orang tua bocah itu sedang tidak berada di rumahnya. Budiono lantas meminta izin meminjam kamar mandi untuk buang air kecil. 

"Jadi pelaku ini sengaja datang ke rumah korban karena si ibunya ini meminjam uang koperasi. Jadi pelaku ini petugas koperasi," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Febriansyah.

Ternyata bocah itu tidak sendiri. Di dalam rumah itu ada SW dan SY. Keduanya adalah anak kembar. 

Saat meminjam kamar kecil itulah, Budiono melakukan aksinya. Dia membawa SW ke toilet. Di situlah, SW dicabuli. Setelahnya, Budiono langsung melarikan diri. 

"Di situ kan hanya ada anak kembar berdua itu. Kemudian tersangka ini membawa salah satu dari mereka si SW ke kamar mandi, dan melakukan perbuatan cabul tersebut," jelasnya. 

Saat ini tersangka sudah terbukti bersalah. Dia mendekam di Polres Metro Jakarta Utara. Pelaku terancam hukuman minimal 5 tahun penjara.


Berita Lainnya

Index
Galeri