Dirut PTPN V Launching JTI dengan Logo Hati

Kamis, 15 Maret 2018 | 17:21:03 WIB

PASIRPANGARAIAN - Dalam rangka Dirgahayu PTPN V yang ke-22, Direktur Utama (Dirut), Moh Yudayat memotong nasi tumpeng didampingi Komisaris, Dir Ops, Kapolres Rohul, dan sejumlah General Manager.

HUT PTPN V di pusatkan di lapangan Bola Kaki, Emplasmen PTPN V Sei Rokan, Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Ahad (11/03/2018). Dirgahayu PTPN V ini dimeriahkan dengan gerak jalan santai sejauh 1,5 Kilometer yang diikuti ribuan peserta.
   
Dalam kegiatan tersebut, hadir Dirut PTPN V, Komisaris,Dir Ops,Kapolres Rohul, Kapolsek Ujungbatu, Camat Ujungbatu, Kepala Desa tetangga, sejumlah General Manager, Manager Kebun, Para Asisten Kebun, dan Asisten PKS, seluruh Mandor PTPN V, Karyawan/Karyawati PTPN 5, dan sebahagian Masyarakat tetangga, juga hadir relasi PTPN V dari Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, dan Manager Bank yang lain.
   
Selain dimeriahkan dengan gerak jalan santai juga dimeriahkan dengan pencabutan hadiah undian kupon dorprize, dengan hadiah utama dua unit sepeda motor jenis honda merek Beat, dan Yamaha merek Mio 125, juga 3 unit sepeda santai merek poligon, dan Televisi 32 inci, Kulkas, Magicom, dan berbagai macam hadiah lainnya.
   
Dirut PTPN V, Moh Yudayat juga melaunching JTI dengan logo hati dan memberikan penghargaan kepada Karyawan dan Karyawati PTPN V terbaik Tahun 2017, juga memberi piagam penghargaan dan uang pembinaan pada Distrik terbaik, GM, Mandor Panen, Mandor, Asisten.

Selain itu, Moh Yudayat juga memberi penghargaan pada PKS (Pabrik Kelapa Sawit) terbaik. Juga memberikan piala dan uang pembinaan pada kegiatan Porseni seperti pemenang pertandingan Bola Kaki, Sepak Takraw, Bola Volley Puta dan Putri serta cabang olah raga lainnya. 
   
Pada kesempatan itu, Dirut PTPN 5, Moh Yudayat mengatakan dalam sambutannya, Kegiatan HUT PTPN 5 ini menjadi sebuah pembangkit semangat baru pada seluruh Karyawan dan Karyawati.

"Mudah-mudahan PTP N 5 menjadi yang terbaik di hari yang akan datang. Kemudian selalu memperbaiki kekurangan dan proses perbaikan tidak pernah ada hentinya dilakukan untuk memperkuat persaingan Perusahaan," ucapnya.

Kemudian Dirut mengajak insan PTPN 5 meningkatkan kinerja dengan gerak langkah yang cepat dengan fondasi yang kokoh.

"Harus membudayakan kejujuran, ikhlas,dan bahu membahu untuk terus bersemangat, dan seluruh Karyawan membuat yang terbaik," sebut Dirut.

Dorles Simbolon

Terkini