Muhammad Mustofa Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Di Mapolres Kuantan Singingi.

Senin, 01 Juli 2019 | 12:25:51 WIB

TELUKKUANTAN- Sebanyak 49 Personil Polri di lingkungan Polres Kuantan Singingi, Mengikuti Upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan membacakan sumpah dan janji kenaikan pangkat.

Upacara kenaikan Pangkat di laksanakan Pada hari Senin tanggal 01 Juli 2019 sekira pukul 08.15 wib bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kuantan Singingi.

Telah di laksanakan giat Upacara Kord Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri Polres Kuansing Periode 01 Juli 2019 dan PNS Polri Periode 01 April 2019 yang di Pimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa S.Ik., M.Si.

Upacara juga diikuti oleh, Wakapolres Kuansing Kompol Rajib SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Kanit dan Kasi,1 Pleton Gabungan Staf Bintara,2 Pleton Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba, Ketua Bhayangkari Ranting Kuansing Ny.Rima Rajib, Bhayangkari Polres Kuansing.

Adapun Personil yang di naikkan pangkat yang di sampaikan oleh Kapolres Kuansing Muhammad Mustofa melalui Kabag Humas Polres Kuansing AKP Kadarusmansyah melalui via WhatsApp kepada Riaurealita.com.

1.Dari Ipda ke Iptu: 1 Personil.
2.Dari Aipda ke Aiptu: 1 Personil.
3.Dari Bripka ke Aipda: 9 Pesonil.
4.Dari Brigadir ke Bripka: 29 Personil.
5.Dari Briptu ke Brigadir: 2 Personil.
6.Dari Bripda ke Briptu: 5 Personil.
7.PNS Polri dari Pengatur ke Pengatur 1: 2 Orang.

Terkini