Dipanggil Tak Menyahut Saat di Kamar Mandi, Ternyata Wanita Ini Sudah Tak Bernyawa

Dipanggil Tak Menyahut Saat di Kamar Mandi, Ternyata Wanita Ini Sudah Tak Bernyawa
Ilustrasi.

PEKANBARU - Seorang wanita bernama Heni (47) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar mandi rumah di Jalan Rawa Putih, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Jumat (24/8/2018).

Jasad Heni ditemukan oleh pemilik rumah, Siti (46). Ketika itu, Heni sedang berada di dalam kamar mandi rumah. Siti curiga saat mencoba memanggil-manggil Heni, namun tak kunjung ada jawaban.

Sudah cukup lama Heni berada di dalam kamar mandi. Akhirnya, Siti pun mencoba membuka pintu kamar mandi.Ternyata Heni sudah tergeletak di dalam kamar mandi. Tubuhnya sudah tak merespon lagi saat Siti membangunkannya.

Alhasil, Siti pun meminta tolong kepada tetangga sebelah untuk membantu mengangkat tubuh Heni ke ruangan tengah rumah. Peristiwa ini juga dilaporkan ke Ketua RT setempat dan pihak kepolisian dari Polsek Bukit Raya.

Tak lama berselang, anggota Bhabinkamtibmas beserta tim identifikasi tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi melalui menjelaskan, korban diketahui merupakan warga Jalan Susukan RT. 003 RW. 001 Desa Grabag Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

"Korban sudah tinggal bersama Siti sekitar 2 minggu dan tidak mempunyai keluarga di Pekanbaru. Sudah kita kontak keluarganya dan memberi tahu soal meninggalnya korban," kata dia.

Disebutkan Pribadi, kuat dugaan kematian korban disebabkan oleh sakit yang dideritanya. "Korban ini diketahui mengidap penyakit darah tinggi. Karena kita temukan sejumlah obat-obatan di rumah. Menurut keterangan keluarganya saat kita hubungi juga demikian," paparnya.

Ditambahkan Pribadi, jasad korban sendiri akan diantar oleh personel Bhabinkamtibmas dan beberapa anggota Polsek Bukit Raya yang lainnya ke kampung halamannya di Magelang.

"Karena keluarga meminta tolong agar jasad korban diantarkan. Karena tidak ada yang bisa menjemput ke Pekanbaru," tandasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri