PARLEMEN

Masyarakat Antusias Sampaikan Aspirasi Kepada Anggota DPRD Siak

SIAK - Kehadiran sosok anggota DPRD Siak, H Hasmar dari Partai Hanura di Dapil 2 dalam rangka menyerap aspirasi disambut antusias oleh masyarakat.

Kegiatan reses tersebut dimulai di Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan dan dilanjutkan di Kampung Rantau Panjang Kecamatan Gasib, kemudian di Kampung Dayun Kecamatan Dayun, serta di Kampung Lubuk Dalam Kecamatan Lubuk Dalam.

Masyarakat pun semangat menyampaikan aspirasi untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Tanya jawab yang dilakukan antara masyarakat dan H Hasmar sangat bersahabat. 

"Segala aspirasi akan saya bawa ke lembaga legislatif untuk disampaikan pada paripurna hasil reses nantinya," tutur politisi Partai Hanura itu sebagaimana dilansir dari Riaugreen.com belum lama ini.

Hasmar juga berkomitmen akan memperjuangkan segala aspirasi usulan yang disampaikan masyarakat bersama anggota DPRD lainnya dari dapil yang sama.

Menurut Hasmar, usulan yang disampaikan masyarakat mulai dari infrastruktur di pedesaan, hingga peningkatan perekonomian, kesehatan, pertanian dan perkebunan, pendidikan dan berbagai sektor, hendaknya sejalan dengan musrenbangdes dan musrenbang kecamatan.

"Dari sanalah usulan yang masuk akan diperjuangkan untuk dianggarkan sampai realisasinya," ujar Hasmar.

Dari reses yang dilakukan Hasmar, terlihat keakraban antara masyarakat dan sosok anggota dewan, sehingga masyarakat seakan tidak canggung lagi bersenda gurau bahkan masyarakat pun antusias berfoto bersama dengan H Hasmar.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video