Apes! Usai Bercinta dengan Selingkuhan di Gubuk Sawah, Wanita Ini Tewas Terjatuh

Apes! Usai Bercinta dengan Selingkuhan di Gubuk Sawah, Wanita Ini Tewas Terjatuh

TUBAN - Sosok mayat perempuan yang ditemukan di areal persawahan di Dusun Sawahgoro, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Senin (13/8/2018), membuat kaget warga sekitar. 

Mayat perempuan inisial NR (48) ditemukan dalam kondisi telungkup di bawah sebuah gubuk sekitar pukul 19.00 WIB.  Diperkirakan perempuan yang merupakan warga setempat terjatuh dari ketinggian 1,5 meter. 

Menurut keterangan saksi, Kasmari, korban membonceng ke rumah salah satu perangkat desa setempat untuk membantu masak. Namun, di tengah jalan keduanya yang bukan suami istri itu berniat melakukan hubungan intim.

Sehingga keduanya berhenti di gubuk warga setempat untuk melampiaskan nafsunya. "Keduanya berhubungan intim di gubuk, sepeda motornya ditepikan di jalan dengan jarak sekira 50 meter dari gubuk," ujar Kapolsek Montong, AKP Noersento kepada wartawan.

Dia melanjutkan, usai melakukan hubungan intim satu kali, keduanya mengakhiri. Lalu Kasmari menunggu NR di tepi jalan raya yang berjarak 150 meter. Namun, saat ditunggu perempuan tersebut ternyata tak kunjung datang.

Kemudian Kasmari mengecek ke gubuk, ternyata NR posisi tubuhnya ditemukan telungkup dalam keadaan tak bernyawa. "Usai mengetahui NR telungkup, Kasmari laporan ke polisi, lalu petugas datang untuk melakukan identifikasi," pungkasnya.

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Korban murni terjatuh. Mayat korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan untuk penanganan perkara akan dikordinasikan dengan Unit Reskrim Polres Tuban. 

Untuk barang bukti (BB) ada 1 unit motor jenis Yamaha Vega warna hitam orange Nopol S-2561-HE, 1 buah celana dalam warna biru, 1 buah kaos dalam warna putih, 1 buah sarung warna coklat motif kotak-kotak, 1 buah baju warna hitam motif bintik-bintik dan 1 pasang sandal warna coklat. "Mayat sudah dibawa ke RSUD, sejumlah barang bukti kita amankan," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri