Buka Rapat Paripurna Milad ke-53, Ketua DPRD Inhil Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

Buka Rapat Paripurna Milad ke-53, Ketua DPRD Inhil Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

TEMBILAHAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka Milad ke-53 Kabupaten Inhil, Kamis 21 Juni 2018.

Rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan di hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini, dilakukan di aula Gedung DPRD Kabupaten Inhil, Jalan HR Soebrantas Tembilahan.

Tampak hadir saat itu, jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD, Penjabat (Pj) Bupati Rudyanto, Unsur Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan undangan dari daerah tetangga.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, acara yang biasanya rutin digelar pada tanggal 14 Juni setiap tahunnya ini dibuka oleh Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam.

Sesuai dengan tema yang diangkat, yakni "Ciptakan Pilkada yang Kondusif Menuju Inhil yang Berjaya, Gemilang dan Terbilang", Dani M Nursalam mengajak seluruh undangan yang hadir untuk mensukseskan perhelatan Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 nanti.

"Tema peringatan Milad yang diusung Pemkab Inhil ini, merupakan cerminan dalam tekad untuk menciptakan Pilkada serentak agar terlaksana secara demokratis aman dan lancar," ujarnya.

Selain itu, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil yang akrab disapa Dani ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk mengedepankan rasa tanggung jawab selaku warga negara yang baik.

"Mari tumbuhkan kesadaran dan kesedian kita, untuk menggunakan hak pilih dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni atau enam hari mendatang," imbuhnya. (Adv)


Berita Lainnya

Index
Galeri