Ini Daerah Yang Bakal Diguyur Hujan Hingga Malam

Ini Daerah Yang Bakal Diguyur Hujan Hingga Malam
Ilustrasi/net

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG mencatat masih terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di sejumlah titik di Jabodetabek.

Diperkirakan, hujan masih terjadi di Teluk Naga, Kosambi, Kalideres, Cengkareng, Kembangan, Kebun Jeruk, Grogol Petamburan, Palmerah, Tanah Abang, Kebayoran, Setiabudi, Menteng, dan Gambir. 

Juga terjadi di Sawah Besar, Kemayoran, Cempaka Putih, Matraman, Tebet, Pancoran, Kramat Jati, Jatinegara, Pulogadung, Cakung, Duren Sawit, Makassar, Cipayung, Bekasi Barat, Pondok Gede, Bekasi Selatan, Jatiasih, Pondok Melati, Jatisampurna. 

"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 20.00 WIB," kata prakirawan seperti diumumkan di akun twitter BMKG.

Kondisi ini akan meluas ke Rawalumbu, Mustikajaya, Bekasi timur, Bekasi Utara, Medansatria, Tambun, Bantargebang, Gunung Putri, Penjaringan, Tambora, Pademangan, Tanjung Priok, Koja, Cilincing, Kelapa Gading, Ciracas, Pasar Rebo, Pasar Minggu, Tarumajaya, Babelan, Sukawangi, Muara Gembong dan sekitarnya.*

 

sumber: detik.com


Berita Lainnya

Index
Galeri