Pamit Pipis Pada Suami, Seorang Pengantin Baru Hilang Misterius

Pamit Pipis Pada Suami, Seorang Pengantin Baru Hilang Misterius

BREBES - Seorang pengantin baru, Mila (20), dikabarkan hilang dalam perjalanan bersama suaminya, Senin (9/7/2018). Mila hilang secara misterius usai pamit buang air kecil.

Hingga, Kamis (12/7/2018), pengantin baru itu belum juga ditemukan. Suami Mila, Sukirno, hingga dibuat bingung harus mencari ke mana lagi.

Seperti dilansir Tribunstyle.com dari Tribun Jateng, Kamis (12/7/2018), Mila hilang saat dirinya pergi bersama Sukirno ke mini market di Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Brebes.

Sukirno mengatakan bahwa awalnya sang istri ingin dibelikan bakso. Saat di tengah perjalanan, Mila pamit pipis. Sukirno memutuskan berhenti di sebuah minimarket untuk mencatri toilet.

"Saat di perjalanan tiba-tiba istri minta mau pipis. Saya juga kebetulan mau ke toilet. Makanya saya belok ke minimarket sekalian mau beli minum," kata Sukirno.

Tetapi Sukirno dibuat kaget melihat istrinya hilang setelah keluar dari kamar mandi. Sukirno mendapatkan informasi dari penjaga minimarket bahwa istrinya terlebih dahulu keluar.

Namun Sukirno tak menemukan sang istri usai mencari di sekitar lokasi. Sukirno sempat mencari sang istri ke kampung halamannya di Cirebon tetapi hasilnya nihil.

Sukirno membantah ada masalah rumah tangga di balik hilangnya Mila. "Berbagai cara sudah dicoba namun belum ada hasil. Sebelumnya, kami tidak ada masalah. Kami sudah kenal lama. Semoga Mila cepat ditemukan," ujarnya.

Hilangnya Mila telah dilaporkan Sukirno ke Mapolsek Larangan. Kapolsek Larangan, AKP Joko Witanto, menuturkan belum dapat menemukan Mila.

"Belum ada hasil (pencarian). Kami sudah langsung ke rumah yang bersangkutan di Cirebon namun tidak ada," kata Joko.

Hilangnya Mila sempat dikaitkan warga dengan pengaruh makhluk astral. Namun Joko Witanto meminta warga agar tak mudah percaya Mila diculik makhluk astral.

Pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap Mila. Polisi terus melakukan penyelidikan termasuk kemungkinan Mila kabur karena pernikahannya dijodohkan.

"Saya rasa dia melarikan diri atau kabur. Karena proses pernikahan dengan perjodohan, diduga dia tidak senang atau tidak setuju," ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri