PARLEMEN

Dalam Sepekan, Dua Anggota DPRD Pelalawan Meninggal Dunia

PANGKALANKERINCI - Keluarga besar DPRD Pelalawan berduka cita. Pasalnya, kurun waktu pekan, dua anggotanya, meninggal dunia. Keduanya, merupakan duduk di komisi 1.

Informasi yang dirangkum riauterkini.com, kedua anggota DPRD Pelalawan ini, sama-sama berasal dari Fraksi Hanura meninggal dunia lantaran mengindap penyakit. Keduanya menghadap yang maha kuasa sama-sama di rumah sakit Efarina, Pangkalan Kerinci.

Almarhum Eliman Manurung, meninggal pada Sabtu dinihari lalu sekira pukul tiga subuh. Menurut keterangan keluarga, beliau mengidap suatu penyakit.

Kalangan DPRD Pelalawan, banyak tidak percaya atas kepergian Eliman Manurung untuk selama-lamanya. Pasalnya, dua hari sebelum menghembuskan nafas terakhir dia datang untuk mengikuti sidang paripurna. Kedatangan almarhum ke kantor DPRD kala itu adalah untuk yang terakhirnya.

Kepergian Eliman Manurung ini membuat kalangan di DPRD Pelalawan terpukul. Sosok almarhum di DPRD adalah sosok periang, penuh canda, Kehadiran beliau diberbagai rapat komisi menjadi hidup.

Kemudian sehari setelah kepergian Eliman Manurung, disusul oleh H. Muklis Ali. Muhklis Ali meninggal dunia di rumah sakit Efarina Pangkalan Kerinci, Ahad (8/7/18) malam sekira pukul 20.10 WIB.

Sama dengan dengan almarhum Eliman Manurung, almarhum Muklis Ali duduk di komisi 1 DPRD Pelalawan. Sosok Muklis Ali di Komisi 1 adalah anggota DPRD paling kritis dan vokal.

Saking kritis dan vokalnya, almarhum Mukhlis Ali sempat mengusir Kadisdik Pelalawan beserta rombongan saat mengikuti acara hering. Bahkan manajer sebuah perusahaan pernah, ia buat menggigil lantaran tidak serius menangani pengaduan karyawan.

Kini kedua sosok dengan ciri khas berbeda tersebut telah tiada. Selamat jalan bagi keduanya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video