Selingkuh, Alat Vital Suami Dipotong Istri saat Tidur

Selingkuh, Alat Vital Suami Dipotong Istri saat Tidur

THAILAND - Wanita berusia 24 tahun bernama Karuna Sanusan dari Sriracha, Thailand nekat memotong penis suaminya sendiri, pria berusia 40 tahun bernama Siripan.

Ia menunggu Siripan tertidur sebelum memotong organ vital suaminya dengan pisau berukuran 40 cm. Penyebab dari tindakan nekat ini adalah karena Siripan ketahuan berselingkuh.

Dilansir dari Metro.co.uk, pihak kepolisian bahkan sempat kebingungan mencari potongan penis Siripan karena Karuna membuangnya jauh-jauh dari jendela kamar tidur rumahnya.

Sebagai informasi, tetangga sekitar rumah Karuna mendengar teriakan kesakitan dari Siripan dan kemudian memanggil polisi pada pukul 6.20 pagi waktu setempat.

Setelah melarikan sang pria ke rumah sakit dan menemukan potongan penis yang sebelumnya telah dibuang, potongan penis ini kemudian dimasukkan ke dalam wadah es agar bisa dipasang kembali ke tubuh Siripan jika memang memungkinkan.

Sayangnya, dokter menyebutkan bahwa proses ini sudah tidak mungkin lagi untuk dilakukan. Karuna bukanlah warga asli Thailand. Ia berasal dari Kamboja. Ia kini sudah ditangkap dan akan dituntut di pengadilan dengan tuduhan penyerangan.

Saat diinterogasi oleh petugas kepolisian, Karuan mengaku kecewa dengan suaminya yang ketahuan berselingkuh dengan wanita lain sehingga ingin melakukan balas dendam, yakni dengan memotong penisnya.

“Aku dan suamiku adalah penjual sayuran organik. Beberapa saat terakhir, aku mulai curiga suamiku melakukan perselingkuhan. Hal ini terbukti dan membuatku sangat marah,” ucap Karuna.

“Aku memang merencanakannya. Saat suamiku tertidur di pagi hari, aku memotong penisnya dengan pisau dan kemudian kubuang melalui jendela,” lanjutnya.

Kolonel Polisi Somkid Boonlert menyebutkan bahwa Siripan kehilangan sangat banyak darah sehingga kini dirawat secara intensif di rumah sakit.

“Siripan tidak akan mampu mendapatkan penisnya kembali. Sel-sel pada penis yang dipotong sudah mati,” lanjutnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri