21 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istri, Kenapa?

21 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istri, Kenapa?

JAKARTA - Rumah tangga komedian Sule dengan istrinya, Lina tengah terguncang. Wanita yang dinikahi pada tahun 1997 tersebut diketahui melayangkan gugatan cerai pada ayah kandung Rizky Febian tersebut.

Dari surat yang dilayangkan, Lina menggugat cerai sang suami pada 3 April 2018. Kendati demikian belum diketahui penyebab Lina melayangkan gugatan cerai pada komedian berusia 41 tahun tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan hormat, LINA BINTI SALIM, dalam hal ini diwakili oleh Kuasanya, ABDURRAHMAN T. PRATOMO, SH, MH. Berdasarkan surat kuasa khusus di atas kertas bermaterai cukup tertanggal 3 April 2018, yang bersama ini dilampirkan dan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari Gugatan ini untuk selanjutnya disebut PENGGUGAT," bunyi surat tersebut.

"Dengan ini mengajukan Gugatan cerai terhadap nama: SUTISNA BIN DODO MULYANA, TERGUGAT," lanjutnya.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Sule maupun sang istri. Sekadar diketahui, Sule dan Lina resmi menikah pada 1997 dan telah dikaruniai empat orang anak. Ini bukan kali pertama rumah tangga komedian bernama lahir Sutisna itu diterpa kabar tak sedap.

Sebelumnya, pada tahun 2012 rumah tangga Sule dan Lina dikabarkan berada di ujung tanduk. Namun hal tersebut dibantah dan kini kabar serupa kembali muncul meskipun belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.


Berita Lainnya

Index
Galeri