Rapat Parpol Dilakukan di Kantor Seskab, Istana Mesti Jelaskan ke Publik

Rapat Parpol Dilakukan di Kantor Seskab, Istana Mesti Jelaskan ke Publik

JAKARTA - Sekretariat Kabinet dan pihak Istana Negara harus segera menjelaskan kepada masyarakat luas terkait pertemuan para sekjen parpol pendukung Presiden Joko Widodo di Kantor Sekretariat Kabinet, Komplek Istana, Jakarta, Senin kemarin (7/5/2018).

Pengamat politik yang juga Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin menegaskan, rapat untuk kepentingan politik yang difasilitas negara sangat tidak elok.

“Tidak elok karena Istana Negara harusnya digunakan untuk kepentingan negara, bukan untuk kepentingan partai dan kelompok tertentu,” tegas Ujang, Selasa (8/5/2018).

Karenanya, pengajar dari Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) ini mendesak pihak Sekretariat Kabinet umumnya Istana Negara untuk segera melakukan klarifikasi agar masyarakat tidak marah.

“Harus klarifikasi ke masyarakat. Jangan sampai masyarakat marah. Karena Istana digunakan untuk kepentingan dan kelompok tertentu,” ujar Ujang mendesak.

Senin kemarin, para sekjen parpol pengusung Jokowi di Pilpres 2019 mengadakan pertemuan. Mereka adalah sekjen dari PDIP, Partai Golkar, PKB, PPP, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKPI, Partai Perindo dan PSI.


Berita Lainnya

Index
Galeri