Loading...
EDUKASIA

Fekon FC Raih Kemenangan Kedua Open Turnamen Mini Soccer Galian Tanah Cup II

PASIRPANGARAIAN - Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Pasirpangaraian FC meraih kemenangan sangat mudah  pada pertandingan kedua Open Turnamen Mini Soccer Galian Tanah Cup 2 Desa Kepenuhan Barat Mulia Kecamatan Kepenuhan setelah laga berakhir dengan skor 3-0, Sabtu Sore (10/2/2018).

Pada awal menit pertama, tepatnya menit ke 3 jalannya pertandingan, Fekon FC sudah unggul 1-0 lewat tendangan bebas Ramzi. Bermain dengan nyaman, Fekon FC sangat dominan dalam penguasaan bola hingga babak pertama berakhir. 

Setelah unggul 1-0 pada babak pertama, Fekon FC langsung tancap gas dan berhasil menambah dua gol lewat kaki Ocho dengan Skor 3-0 Fekon FC berhasil melaju ke babak selanjutnya. 

Loading...

Manajer Fekon FC, Alfa Syahputra yang juga mantan Gubernur BEM Fekon UPP periode 2016-2018 mengungkapkan, meskipun timnya memiliki total peluang sangat banyak, tetapi tidak ada tambahan  gol yang berhasil tercipta. 

"Saya sangat senang dengan penampilan tim sore ini mampu memperlihatkan gaya permainan umpan satu dua di hadapan seluruh penonton. Semoga dengan peluang yang banyak kita dapatkan akan menjadi pengalaman agar lebih bisa memaksimalkan peluang di depaan gawang," harap Alfa.

Gubernur BEM Fekon UPP periode 2018-2019 terpilih Idris Taher mengatakan, kemenangan tim Fekon FC sangat membuatnya bangga. "Meski saya baru terpilih menjadi gubernur, saya tetap  memfasilitasi dan mendukung tim Fekon FC bertanding," katanya.

Selama ini, lanjut Idris, Gubernur BEM Fekon UPP sebelumnya, Alfa Syahputra selalu membawa tim Fekon FC di setiap open turnamen di Rokan Hulu. "Untuk sementara kita meneruskan apa yang telah beliau perbuat dan akan mencoba menggabungkan program beliau yang dahulu dengan program kepengurusan kami," ungkap Idris.

Rilis



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video