Komisi IV DPRD Rohul Kunjungi DPRD Riau

Komisi IV DPRD Rohul Kunjungi DPRD Riau

PASIRPANGARAIAN - Komisi IV DPRD Riau menerima kunjungan kerja komisi IV DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), di ruang rapat komisi IV.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Rohul, Nono Patria disambut Wakil ketua Komisi IV DPRD Riau Masgaul Yunus serta Syamsurizal dari Dapil Rohul. 

Kegiatan kunjungan Komisi IV DPRD Rohul ke DPRD Riau, dibahas mengenai Infrastruktur Jalan dan Jembatan serta bantuan APBD Provinsi Riau untuk Kabupaten Rohul. 

Masgaul mengatakan, bahwa komisi IV menerima kedatangan kunjungan rombongan komisi IV  DPRD Rohul untuk membahas bantuan jalan dan jembatan di Rohul. 

"Mereka datang untuk mempertanyakan ke kita terkait bantuan jalan dan jembatan di Rohul. Sama halnya dengan masyarakat dan pejabat lainnya, kita juga menerima kedatangan mereka secara terbuka," jelasnya. 

Sebut Masgaul, pertemuan yang berlangsung singkat itu berjalan dengan lancar dan serius, terkait permasalah yang terjadi saat ini. 

“Kita akan selalu berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat Rohul dengan memasukkan berbagai rencana pembangunan infrastruktur di Rokan Hulu melalui dana APBD Provinsi Riau," janjinya. 

Dari kunjungan tersebut, Ketua Komisi IV DPRD Rohul, Nono, berharap asrpirasi pembangunan jalan dan jembatan di Rohul bisa terealisasi, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan masyarakat banyak. Nono juga berterima kasih, karena pihak Komisi IV DPRD Riau sudah menerima kunjungan mereka dengan baik.

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri