Naya, Ketua Osis Cantik dari SMP Cendana Bakal Bikin Terobosan Baru

Naya, Ketua Osis Cantik dari SMP Cendana Bakal Bikin Terobosan Baru
Nayyara Noor Fazila

PEKANBARU - Nayyara Noor Fazila, siswi Kelas VIII ini baru saja terpilih menjadi Ketua Organisasi Intra Sekolah (Osis) SMP Cendana Rumbai periode 2018-2019. Meski masih muda, program yang akan ia jalankan selama menjabat cukup menarik.

"Kita akan membuat suasana SMP Cendana Rumbai menjadi sekolah yang religius, cerdas, displin, kreatif serta mampu bersaing di luar sekolah," ungkap Nayyara beberapa waktu lalu.

Gadis cantik yang akrab dipanggil Naya ini menyebut, ada enam visi yang akan dilakukan. Diantaranya meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh siswa SMP Cendana kepada Tuhan yang maha esa, memajukan dan menjaga serta mengharumkan nama sekolah, dan menjadikan Osis sebagai wadah aspirasi siswa.

Tidak hanya itu, ia bersama pengurus Osis akan meluruskan peraturan - peraturan yang melenceng seperti tidak sholat berjamaah serta tata cara perpakain seragam sekolah. Selain iti, ia akan membuat program kerja yang memacu kreativitas siswa dan melanjutkam program Osis sebelumnya baik yang sudah terlaksana atau belum.

"Kita ingin SMP Cendana ini dikenal orang bukan karena Chevron-nya, tapi memang karena prestasi siswa dan siswinya," sebutnya.

Ia juga berharap peran aktif rekan-rekannya di SMP Cendana Rumbai agar cita-cita untuk memajukan dan mengharumkan nama SMP Cendana bisa terwujud. "Kita minta dukungan dari semua pihak baik guru, orang tua siswa terutama siswa dan siswi SMP Cendana. Karena tanpa dukungan Naya tidak ada arti apa- apa," kata siswi yang juga aktif di Grup Drum Band ini. 

Untuk diketahui, pemilihan ketua Osis SMP cendana Rumbai ini dilakukan secara demokratis. Ada empat calon ketua yang diusung untuk maju, dan Nayyara lah yang berhasil memperoleh suara terbanyak. Nayyara berhasil menyisihkan 4 kandidat lainnya. (das)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri