PARLEMEN

Dirombak, Ini Susunan Keanggotaan Badan Musyawarah dan Badan Anggaran DPRD Riau

PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau melakukan penggantian posisi untuk susunan Badan Anggaran dan Badan Musyawarah di 2018 ini.
     
Pimpinan Sidang Paripurna yang merupakan Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman membacakan susunan keanggotan Banmus dan Banggar DPRD Riau dalam rapat paripurna di Pekanbaru, Senin (29/1/2018). 

"Pimpinan Banggar dan Banmus DPRD Riau, Septina Primawati Rusli, Wakil Pimpinan Sunaryo, Noviwaldy Jusman, Kordias Pasaribu," sebutnya. 

Adapun susunan nama-nama keanggotan Banggar DPRD Riau yakni dari Fraksi Golkar, Supriati, Masnur, Erizal Muluk, Karmila Sari, Masgaul, Yulisman. Dari Fraksi PDI Perjuangan diantaranya, Makmun Solihin, Manahara Manurung, Tengku Rusli Ahmad, Sugeng Pranoto. 

Kemudian, dari Fraksi Demokrat diantaranya Aherson, M Nasril, Asri Auzar, Yulianti. Dari Fraksi PAN, Bagus Santoso, Syamsurizal, Yurjani Moga. Husni Thamrin, Hardianto, Marwan Yohanes, Mansur HS dari Fraksi gabungan Gerindra-PKS. 

Dari Fraksi PKB diantaranya Sugianto, Firdaus, Ade Agus Hartanto, dari Fraksi PPP yakni Husaimi Hamidi M. Arfah. Sementara dari Fraksi gabungan NasDem Hanura yakni Said Ismail dan Muhamad Adil. 

Nama-nama keanggotaan Banmus DPRD Riau diantaranya dari Fraksi Golkar Supriati, Abdul Fattah, Nuraini, Sulastri, Ramos Teddy Sianturi Mirza Noor. Dari Fraksi PDI Perjuangan diantaranya Tengger Sinaga, Almainis James Pasaribu, Soniwati. 

Kemudiandari Fraksi Demokrat diantaranya Maghdalisni, Eva Yuliana, Agus Triansyah, Edy M Yatim Dari Fraksi PAN Musyafak Asikin, Hasmi Setiadi, Ade Hartati. Dari Gerindra-PKS, 
Lampita Pakpahan, Taufik Arrakhman Mira Rosa, Adrian. 

DariFraksi PKB, Abdul Wahid, Yusuf Sikumbang, Solihin Dahlan. Dari Fraksi PPP, Malik Siregar, Yurnalis. Dari Fraksi NasDem-Hanura Farida Saad dan Suhardiman Amby.

Sumber: Antarariau.com



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video