Kopi Maut di Kafe Okivier

Jessica Membunuh Mirna?

Jessica Membunuh Mirna?
Jessica/liputan6.com

JAKARTA — Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai tersangka sejak Jumat (29/1/2016) pukul 23.00 WIB malam. Jessica ditangkap di hotel daerah Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (30/1/2016), lantaran tak ada di rumah saat disambangi polisi.

Saat di Polda Metro Jaya ia hanya berjalan sambil tertunduk. Kedatangannya kali ini pun berbeda dari biasanya, Jessica diam seribu bahasa. Tak ada satu pun pertanyaan dari wartawan yang ditanggapinya. Jessica pun tampak tidak ditemani oleh pihak keluarga ataupun pengacaranya.

Dia ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) seusai minum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/1/2016) lalu.

"Ya, benar, Jessica baru saja ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua Square," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti saat dikonfirmasi melalui pesan singkat seperti dilansir kompas.com, Sabtu. 

Krishna mengatakan, Jessica ditangkap di hotel tersebut sekitar pukul 07.45 WIB. Penangkapan tersebut dipimpin oleh Krishna Murti.**


Berita Lainnya

Index
Galeri