Mengerikan! Orang Tua Ini Tega Letakkan Bayi Mereka di Dalam Oven yang Menyala

Mengerikan! Orang Tua Ini Tega Letakkan Bayi Mereka di Dalam Oven yang Menyala
Derick Boyce-Slezak dan istri Mikala.

MISSOURI - Dua orang tua dituduh meletakkan bayi mungil mereka di oven microwave sehingga membuat korban mengalami luka bakar yang mengerikan.

Dilansir dari Dailymail, Derick Boyce-Slezak dan istri Mikala, keduanya 22 tahun, didakwa melakukan pelecehan atau kelalaian anak oleh polisi di Missouri, AS, pada hari Selasa.

Pasangan tersebut ditangkap setelah membawa anak laki-laki kecil, yang usianya di bawah empat bulan, ke rumah sakit dengan ruam di wajahnya.

Dokter yang menemukan 'ruam' sebenarnya adalah luka bakar tingkat dua dan tes lebih lanjut menunjukkan bahwa anak tersebut memiliki fraktur tengkorak dan cedera otak.

Dokumen pengadilan, yang dilihat oleh The St Louis Post Dispatch, menuduh Boyce-Slezaks menjatuhkan bayi mereka saat mencoba meniru iklan TV dan menghentikannya dalam microwave.

Orang tua awalnya mengatakan kepada dokter bahwa luka bakar itu disebabkan oleh bahan kimia pembersih.

Dalam persidangan pada hari Senin, Mikala meminta haknya untuk melawan tuduhan sendiri saat ditanya tentang luka bayi tersebut, kata dokumen tersebut. Derick tidak bersaksi.

Seorang wakil dari Departemen Pelayanan Sosial Missouri mengatakan bahwa Mikala Boyce-Slezak sebelumnya menyatakan bahwa dia bermaksud untuk memberi kesaksian tentang luka di kepala adalah akibat Derick menjatuhkan bayi tersebut saat mencoba meniru apa yang dia lihat di sebuah iklan.

Mikala juga mengklaim bahwa dia percaya Derick telah menempatkan bayi itu di microwave dan menyalakannya untuk "periode singkat".

Karena sifat mengerikan dari tuduhan tersebut, keduanya ditahan di Penjara St Francois County dengan uang jaminan sebesar $ 500.000 (£ 370.000).

Catatan pengadilan lainnya menunjukkan bahwa pasangan tersebut adalah orang tua dari seorang gadis, yang mereka lepaskan dari tahanan segera setelah dia lahir pada bulan Januari 2016.

Sumber: Tribunpekanbaru.com


Berita Lainnya

Index
Galeri