Loading...
HUKRIM

Warga Gembira, Aris dan Rhendi Ditabrak Mobil, kenapa?

Aris dan Rhendy saat menjalani pemeriksaan di Polresta Palembang, Sabtu (2/12).

PALEMBANG  –  Kecelakaan lalulintas sering kali disambut duka cita. Namun kecelakaan kali ini malah disambut riang gembira oleh warga.

Warga senang saat dua penjambret ditabrak mobil. Kedua penjambret itu yakni Aris (31), warga Lembang Kelurahan 3 Ilir Kecamatan IT II Palembang dan rekannya M Rendi (29), warga Lemabang Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.

Aris dan Rhendi ditabrak mobil usai menjambret seorang wanita pada Sabtu (2/12/2017).

Loading...

Informasi yang berhasil dihimpun JawaPos.com, kedua tersangka sudah mengikuti korbannya dari Jalan Seduduk Putih. Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), keduanya langsung beraksi menarik gelang emas milik korban dan melarikan diri.

Malangnya, belum sempat menikmati hasil jarahan, keduanya justru ditabrak mobil yang melintas sewaktu melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Salah satu tersangka, M Rendi, mengaku terpaksa menjambret lantaran membutuhkan untuk membayar kontrakan dan kebutuhan sehari-hari. Pengakuan tersebut meluncur dari bibirnya sewaktu menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian.

Aris, sambungnya merupakan sahabat yang membantu menjambret. “Dulu saya nyopir Pak, tapi sekarang tidak lagi. Jadi saya terpaksa menjambret,” katanya Sabtu (2/12).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya penangkapan kedua pelaku. Tersangka ditangkap petugas sewaktu patroli rutin di kawasan Lebong Siarang, Palembang.

“Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada kedua tersangka,” ujarnya.

Kepada kedua tersangka, pihaknya bakal menjerat dengan pasal 363 dengan ancaman kurungan penjara diatas 7 tahun.


Sumber: pojoksatu



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video