Dibonceng Temannya, Mahasiswi Terjatuh dari Motor Usai Senggolan, Tewas Terlindas Truk

Dibonceng Temannya, Mahasiswi Terjatuh dari Motor Usai Senggolan, Tewas Terlindas Truk
Ilustrasi wanita pengendara motor tewas terlindas truk.

PONTIANAK - Nasib malang menimpa seorang mahasiswi, ia tewas dilindas dump truk, Jumat (24/11/2017) lalu dalam sebuah kecelakaan maut.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Imam Bonjol, Pontianak. Korban bernama Rika Kurnia, adalah warga Jalan Sepakat II, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalbar.

Kecelakaan tragis yang menimpa mahasiswi berusia 20 tahun ini, ketika dia dibonceng temannya, Muslimin.

Kala itu, mereka bersepeda motor dari arah Kota Pontianak menuju Sungai Raya. Tepat di depan SMP Pertiwi, Jalan Imam Bonjol, sepeda motor mereka didahului dump truk bernopol KB 9821 SF yang dikemudikan, Arkadi.

“Saat mendahului, dum truk bersenggolan dengan sepeda motor yang ditumpangi korban. Akibatnya, Muslimin yang mengemudikan motor jatuh sebelah kiri, sedangkan korban jatuh sebelah kanan,” jelas Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah, Sabtu (25/11).

Posisi korban terjatuh tepat di tengah badan dum truk, atau di antara ban depan dengan belakang. “Korban tertabrak ban belakang sebelah kiri dum truk,” jelas Salbiah.

Dikatakannya, korban mengalami luka yang begitu serius di tubuh dan di kaki. Sehingga korban meninggal di lokasi. “Jenazah korban saat itu langsung di bawa ke RSUD dr Soedarso,” terangnya.

Lanjut Salbiah, pihaknya telah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi maupun pengendara dum truk.

“Dum truk sudah kita amankan ke Mapolresta Pontianak sebagai barang bukti, guna proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.

Sumber: JPNN.com


Berita Lainnya

Index
Galeri