Raih Penghargaan di MAMA 2017 Vietnam, Agnez Mo Malah Disuruh Turun Panggung

Raih Penghargaan di MAMA 2017 Vietnam, Agnez Mo Malah Disuruh Turun Panggung
Agnez Mo.

JAKARTA - Lagi-lagi, Agnez Mo membanggakan nama Indonesia di kancah Internasional. Setelah hadir dalam penghargaan di American Music Award (AMA) 2017, kini Agnez masuk nominasi dalam Mnet Asian Music Award (MAMA) 2017.

Sabtu malam (25/11/2017), Agnez Monica mendapatkan penghargaan sebagai Best Asian Artist Indonesia MAMA 2017. Acara yang digelar di Hoa Binh Theater, Vietnam tersebut merupakan pembukaan acara tahunan dari channel Mnet untuk memberikan apresiasi kepada para musisi Asia.

Dilansir dari akun @makrumpita, begini video Agnez saat menerima penghargaan. Dari video tersebut, terlihat Agnes dengan gaun jingga menyala, duduk di sebelah boyband Korea Seventeen dan Wanna Oneyang saat ini sedang digandrungi K-popers dunia.

Mendengar namanya disebut sebagai pemenang, Agnez naik panggung dan menerima trofi penghargaan. Ketika hendak menyampaikan ucapan terima kasih, Agnez malah dipersilahkan turun oleh pembawa acara.

Namun tak lama kemudian, moderator acara tersebut mempersilahkan Agnez untuk kembali ke atas panggung dan menyampaikan pidatonya. Terjadinya insiden tersebut membuat netizen berkomentar seperti berikut.

@vinna_pien: Kok yang bacain pemenangnya malah bikin Agnes jadi bingung. Disuruh minggir pula. Akhirnya MC nya nyuruh, baru bisa kasih speech.

@satria.jj118: Host yang laki nggak dibriefing apa gimana, orang menang awards ya harus kasih speech ini langsung disuruh turun. Untung ada host lain yang panggil Agnez Mo. Baru kali ini liat seorang Agnez nervous but congratz yaa.

Terlepas dari insiden kesalahan tersebut, para netizen malah salah fokus dengan boyband yang duduk di sebelah Agnez.

@ifa_prasetya: Samping Seventeen, belakang Wanna-One. Enak enak memang teh Agnes.

@nengsoll_cho: Duduk dekat Kang Daniel, envy.

@enggar_ynwa: Salah fokus sama senyumnya Dek Daniel.

@puput_febrinamaharani: Ya Allah, salfok cogans Seventeen dan Wanna-One. Congrats buat Agnes Mo so proud of you.

Tak hanya itu, Agnez juga tampil dalam acara yang diselenggarakan Sabtu malam itu. Agnez menyanyikan 3 lagu sekaligus dalam ajang bergengsi tersebut. Lagu yang dinyanyikannya antara lain Coke Bottle, Long As I Get Paid, dan D*mn I Love You.

Sumber: Tribunwow.com


Berita Lainnya

Index
Galeri