Alamak! Kakek 68 Tahun dan Nenek 73 Tahun Kepergok Gituan di Toilet Umum Jam 10 Pagi

Alamak! Kakek 68 Tahun dan Nenek 73 Tahun Kepergok Gituan di Toilet Umum Jam 10 Pagi
Ilustrasi.

JAKARTA - Pasangan kakek nenek ini membuat geger dan heboh pengunjung pusat perbelanjaan. Bagaimana tidak, kakek berusia 68 tahun dan pasangannya wanita berusia 73 tahun kedapatan berhubungan intim di toilet umum.

Seperti yang dilansir dari Mirror, tindakan mesum pasangan bau tanah di Inggris awalnya diketahui oleh karyawan toko. Karyawan wanita itu curiga melihat pasangan kakek nenek itu masuk ke toilet. Insiden ini terjadi 12 September lalu.

"Mereka masuk ke toilet. Karyawan itu melihat pasangan itu melakukan adegan seks. Saat petugas datang mereka cepat-cepat merapikan pakaian," kata polisi setempat.

Pasangan bernama Gerry Joyce dan Charles Lowe itu kemudian ditangkap dan dikenakan denda. Mereka kemudian juga dilarang utnuk masuk ke Center Victoria akibat tindakan tak senonoh ini.

Di pengadilan terungkap jika kedua pasangan ini tidak saling mengenal. Keduanya juga mengakui kesalahan tersebut. Mereka didenda karena pelanggaran melakukan aktivitas seksual di area umum dan menarik perhatian publik.

Sumber: Tribunpekanbaru.com


Berita Lainnya

Index
Galeri