Ngeri! Lelaki Ini Disiram Bensin Lalu Disulut Api di Parkiran Pekanbaru

Ngeri! Lelaki Ini Disiram Bensin Lalu Disulut Api di Parkiran Pekanbaru
Kondisi korban yang dibakar orang tak dikenal, Sabtu (25/11/2017) di Jalan Sudirman Pekanbaru. (foto

PEKANBARU - Diduga dipicu masalah utang piutang, seorang lelaki nyaris tewas terbakar, Sabtu (25/11/2017). Korban bernama Edrian (42) mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya meski masih sadar berusaha menyelamatkan diri.

Peristiwa pembakaran tersebut terjadi area parkir di Jalan Jendral Sudirman Gang Thawalib Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota sekitar pukul 15.15 WIB. Kondisi korban pertama kali diketahui saksi seorang warga yang melintas disekitar lokasi.

Saksi hendak pulang ke rumahnya yang dekat dengan lokasi. Saksi melihat ada empat orang lelaki tengah berbicang. Sesaat kemudian saksi mendengar teriakan dari anak-anak bahwa ada orang yang dibakar.

Saksi kemudian menuju lokasi dan melihat salah satu dari lelaki yang tadi berempat dalam kondisi tubuh melepuh akibat terbakar. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Pengakuan korban bahwa ia sengaja dijemput oleh empat orang lelaki dari kediamannya dan dibawa ke lokasi Jalan Sudirman. Di tempat tersebut sudah menunggu dua orang lelaki lain.

Sempat berbincang, korban kemudian disiram bensin kemudian disulurut api. Korban meminta tolong dan berlari sembari memadamkan aoi ditubuhnya dengan genangan air.

Informasi yang diterima, korban saat ini mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Peristiwa tersebut saat ini masih dalam dalam penyelidikan polisi. 

Sumber: Tribunpekanbaru.com


Berita Lainnya

Index
Galeri